Jumat, 12 Oktober 2012

Carles Puyol Takut Pensiun Dini

Carles Puyol
FC Barcelona

Kapten Barca ini merasa takut gantung sepatu terlalu cepat akibat cedera yang dideritanya.

Bek Barcelona Carles Puyol merasa takut akan cedera yang pernah ia alami karena berpotensi membuatnya terpaksa gantung sepatu lebih cepat. Kini, Puyol sedang dalam proses pemulihan dari cedera bahunya.
“Cedera adalah hal terburuk dalam sepakbola dan saya telah mengalaminya beberapa kali. Saya pikir, satu diantara cedera itu dapat memaksa saya untuk pensiun,” ujarnya di blog 55dslstories.com.
“Saya telah berlatih siang dan malam bersama fisioterapis saya, Juanjo Brau, tetapi masih belum dapat pulih. Suatu saat, rasa tidak nyaman itu dapat hilang, tetapi hanya sementara.”
Puyol melanjutkan ceritanya, “Setelah empat bulan, saya diharuskan untuk operasi. Sehari setelah operasi, ketika saya mulai proses pemulihan, saya masih merasa tidak nyaman. Itulah saat di mana saya berpikir tidak dapat bermain [sepakbola] lagi.”
Di musim ini, bek berusia 34 tahun itu baru bermain empat kali berseragam Blaugrana, dan terpaksa absen sementara waktu setelah cedera bahu yang dialaminya ketika menghadapi Benfica di Liga Champions minggu lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar